Desa Bersatu Membangun Negeri

Selasa, 02 Februari 2016

Admin

Rapat BKAD dengan Kepala Desa


Sebagai salah satu amanat MAD dimana BKAD harus mengadakan pertemuan dengan kepala desa setiap bulan sekali. Maka pada tanggal Hari Kamis, 21 Januari 2016 diadakan pertemuan kelembagaan BKAD dengan kepala Desa dan kepala kelurahan sekecamatan sragi.  Adapun pelaksanaan dilakukan di kediaman Bapak Abdurahman selaku Kepala Seksi PMD Kecamatan Sragi.

Acara yang sekaligus Pertemuan rutin Paguyuban Kepala Desa dan Kelurahan "Praja Kusuma" Sragi dihadiri seluruh kepala Desa dan lurah sekecamatan sragi dan Muspika serta Pendamping Desa kecamatan sragi. 

Dalam pertemuan tersebut sebagai materi utama adalah evaluasi pelaksanaan pembangunan di kecamatan sragi dan rencana kerja umum kecamatan sragi yang disampaikan Bapak Madchur selaku camat sragi. Dalam kesempatan yang sama ketua BKAD Sragi Bapak Wradoko menyampaikan rencana kerja BKAD Kecamatan sragi pada tahun 2016 terutama yang berkaitan dengan Badan Hukum Kelembagaan BKAD dan UPK serta permasalahan tunggakan SPP.

Berlangsung dengan nuansa kekeluargaan yang kental didapat informasi-informasi uptodate yang terjadi di desa-desa kecamatan sragi terutama mengenai isu gafatar dan gerakan menyimpang yang harus diwaspadai oleh segenap kepala desa dan kelurahan.

Pada akhir acara diakhiri acara makan bersama hidangan khas doro dan pesta durian doro yang terkenal legit, manis dan sedikit pahit. Sebanyak 30 buah durian habis dalam sekejap, ini menandakan bahwa durian doro pekalongan memang berkwalitas super.

Admin

About Admin -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :