Desa Bersatu Membangun Negeri

Selasa, 02 Februari 2016

Admin

MAD SPJ Th Kerja 2015



Berlangsung di Aula Balai Desa Bulaksari kecamatan Sragi, pada hari Sabtu 16 Januari 2016 dilaksanakan Musyawarah Antar Desa ( MAD ) Penyampaian pertanggungjawaban ( LPJ ) Kelembagaan BKAD dan UPK Manis kecamatan sragi.

Sebagai amanat AD / ART BKAD dimana setiap akhir tahun anggaran maka kelembagaan yang ada di BKAD Kecamatan Sragi dari BKAD sendiri hingga UPK, BPUPK dan TV diharuskan melaporkan pelaksanaan kerja pada tahun kerja sebelumnya.

Dihadiri oleh segenap perwakilan desa terdiri dari Kepala Desa, BPD dan unsur perempuan yang diwakili oleh pengurus kelompok Simpan Pinjam kelompok perempuan ( SPP ) serta Muspika kecamatan sragi dan perwakilan dari BPMPKB kabupaten pekalongan.

Pembacaan Pertanggungjawaban berlangsung lancar dan dapat disetujui oleh seluruh peserta MAD, hanya ada satu catatan yang akhirnya menjadi amanat MAD yang harus dikerjakan oleh pengurus BKAD yaitu 

  1. Besarnya tunggakan SPP yang mencapai 500 jutaan komulatif dari tahun 2009 dan 150-an juta yang diduga diselewengkan maka harus ada tindakan nyata dan keras dari BKAD untuk menyelesaikannya.
  2. Bahwa lembaga BKAD dan UPK belum berbadan hukum maka pada triwulan pertama tahun 2016 harus ada kejelasan langkah untuk menyelesaaikan permasalahan tersebut.


Admin

About Admin -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :